Temukan kantor pelayanan terdekat dari tempat anda.

Informasi penting cara menjadi pelanggan kami.
Lebih lanjut ..

Facebook Twitter Kontak
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Info Layanan 24 Jam:

+62 21 86909999
  Contact Center 24 Jam



Latest news

30 November 2010

AETRA MEMPEROLEH 5 PENGHARGAAN BUSINESS REVIEW 2010

Pada akhir November 2010 ini PT Aetra Air Jakarta berhasil mendapatkan lima penghargaan Anugerah Business Review sekaligus, satu di antaranya adalah untuk Presiden Direktur Aetra, Syahril Japarin yang memperoleh peringkat satu CEO terbaik untuk kategori Overall Inner Power.

Bertempat di Sands Expo & Convention Center – 10 Bayfront Avenue, Singapura, yang juga dihardiri oleh Menteri BUMN Bapak Mustofa Abubakar, Anugerah Business Review memberikan lima penghargaan sekaligus kepada Aetra yaitu :Pada akhir November 2010 ini PT Aetra Air Jakarta berhasil mendapatkan lima penghargaan Anugerah Business Review sekaligus, satu di antaranya adalah untuk Presiden Direktur Aetra, Syahril Japarin yang memperoleh peringkat satu CEO terbaik untuk kategori Overall Inner Power.

 Bertempat di Sands Expo & Convention Center – 10 Bayfront Avenue, Singapura, yang juga dihardiri oleh Menteri BUMN Bapak Mustofa Abubakar, Anugerah Business Review memberikan lima penghargaan sekaligus kepada Aetra yaitu :

  1. Peringkat 1 Pemimpin Perusahaan Terbaik 2010, kategori Overall Inner  Power
  2. Peringkat 2 Perusahaan Terbaik 2010, kategori Implementasi Good Corporate Governance Terbaik 
  3. Peringkat 3 Perusahaan Terbaik 2010, kategori Non Listed
  4. Peringkat 4 Perusahaan Terbaik 2010, kategori Manajemen Operasional Terbaik
  5. Peringkat 5 Pemimpin Perusahaan Terbaik 2010


Dari 650 perusahaan, Tim Penilai dan Dewan Juri berhasil menyeleksi 25 Finalis dan kemudian menyaringnya menjadi 15 Perusahaan yang berhasil meraih penghargaan untuk kategori-kategori yang dikompetisikan. Sejumlah 650 perusahaan yang diseleksi tersebut terdiri atas Listed Company, BUMN maupun Swasta Nasional-Multinasional.

Bagi kami, yang terlebih penting dari penghargaan-penghargaan tersebut adalah kemampuan kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan Aetra sebagaimana visi dan misi kami.