HOTLINE 24 JAM +62 21 86909999

Detail Berita

Refleksi Hari Pelanggan Nasional 2019, Aetra Luncurkan ’’AETRA MOBILE’’, Fitur Kepelangganan Aetra melalui Fasilitas Android

  • Posted by Aetra
  • 5 September 2019

Selain terkait dengan penerimaan sertifikasi Sistem Jaminan Halal tersebut, berkenaan dengan Hari Pelanggan Nasional 2019, Aetra juga meluncurkan Inovasi Kepelanggan yang kita sebut dengan ’’AETRA MOBILE’’. AETRA MOBILE ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dan pelanggan dengan menyediakan Fitur Kepelangganan berbasis Android.

 

 

Adapun Fitur Kepelanggan di AETRA MOBILE yang dapat diakses melalui Aetra Mobile adalah :

 

  1. Fitur Sambungan Baru yang memberikan kemudahan kepada masyarakat/calon pelanggan untuk melakukan registrasi sambungan baru yang dilengkapi dengan Peta Lokasi/GPS, foto dokumen untuk kelengkapan sambungan baru dll.
  2. Fitur Baca Meter Mandiri, memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melaporkan stand meter atau konsumsi pelanggan yang disertai dengan foto meter dan lokasi.
  3. Fitur Cetak Rekening, memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan rekening bulanan dalam format digital yang dikirimkan ke akun email pelanggan ataupun dilihat di layar handphone pelanggan.
  4. Fitur kirim bukti bayar/resi pembayaran, memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan copy Resi Pembayaran/bukti bayar dalam format digital yang dikirimkan ke akun email pelanggan ataupun dilihat di layar handphone pelanggan.
  5. Fitur konsumsi air dan status pembayaran, memberikan informasi mengenai data histori 6 (enam) bulan konsumsi bulanan pelanggan (informasi dalam volume, nilai rupiah, status pembayaran.
  6. Fitur pengadaan pelanggan dan info gangguan, dapat digunakan apabila pelanggan dan atau masyarakat ingin menyampaikan keluhan atau informasi kepelangganan.
  7. Fitur sekilas Aetra, lokasi Kantor-kantor Aetra, Tips dan lain-lain.

 

Fitur Pelanggan di AETRA MOBILE ini sangat memudahkan pelanggan. Artinya dengan memiliki handphone berbasis Smartphone, melalui genggaman informasi terkait dengan kepelangganan langsung dapat diakses, keluhan juga dapat sesegera mungkin untuk dilaporkan. Fasilitas inovasi terbarukan ini tentunya menguntungkan dari sisi pelanggan karena informasi kepelangganan terupdate dapat sesegera mungkin dapat diketahui dalam waktu yang singkat.